Software Gratis Windows 7

Windows 7 Ultimate with SP1 DVD ISO Asli

Windows 7 Ultimate with SP1 DVD ISO Asli– Sore sob, dari pada sore2 gini klayapan ngga’ karuan mending ane share aja Windows 7 Ultimate with SP1 buat kamu2..

Bagi kamu yang nyari2 referensi software Wimdows mungkin ini bisa dijadikan koleksi sepreti ane yang suka ngoleksi tapi sebenarnya ngga’ pernah ane gunakan ….. tapi tetep ada manfaatnya sob, siapa tau temen2 kalian ada yang butuh jadi kita bisa berbagi, karena kata Aa’ Gym berbagi itu indah…. asal jangan berbagi istri hehhehehehehe…..

Dah ngga’ sabar kan pengen silahkan langsung sedot aja di bawah ini

Semoga softwarenya bermanfaat sob… jangan lupa mampir2 lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s